Jumat, 08 Maret 2013

Akar Rumput Teki Ampuh Menghilangkan Flek Hitam


Rumput teki menghilangkan flek hitam??, gulma tanaman yang bandel ini sangat dibenci petani, Namun tahukah anda ekstrak umbi rumput teki ampuh menghilangkan flek-flek hitam di wajah akibat faktor usia. bahkan umbi akar rumput teki juga sangat ampuh untuk menghilangkan lingkar hitam sekitar mata, keriput kantung mata dan juga memiliki kemampuan menangkal semua efek melanin.
Flek Hitam di muka, merupakan fenomena alam yang mulai muncul cepat ketika kita memasuki usia awal 30-an, ini adalah proses anomali yang harus dihadapi kebanyakan orang usia pertengahan. Tentu saja membiarkan Flek Hitam pada wajah bukanlah pilihan yang tepat, karena masih ada banyak cara alami yang dapat kita lakukan untuk menghilangkan Flek Hitam ini. Banyak produk krim untuk Flek Hitam di jual secara luas di pasaran, bahan untuk menyingkirkan Flek-flek Hitam merupakan solusi terbaik. Namun ada bahan alami yang dapat anda pertimbangkan untuk masalah penuaan dini dan menyingkirkan Flek-flek Hitam  dengan cara yang alami.
Hal dasar yang harus anda ketahui adalah bahwa banyak krim anti penuaan dan  krim kecantikan terdiri dari semua bahan-bahan alami untuk membuat Anda terlihat lebih cantik dan lebih muda dari usia Anda yang sebenarnya. Karena Anda hanya benci flek hitam pada wajah dan leher bahan yang satu ini harus Anda cari dalam sebuah krim kecantikan dan anti penuaan dini adalah Umbi Akar Rumput Teki.

Rumput Teki /Extrapone Nutgrass (Cyperus rotundus)
Rumput Teki atau bahasa inggris Nutgrass Root (Cyperus rotundus) adalah gulma pertanian yang sering dijumpai di lahan terbuka. namun secara umum orang jawa menyebut "teki", biasanya yang dimaksud adalah jenis ini, walaupun ada banyak jenis Cyperus lainnya yang berpenampilan mirip. Gulma ini sangat sukar dikendalikan, meskipun pada musim kemarau yang panjang rumput teki terlihat mati namun saat musim hujan ia tumbuh subur.
Kegunaan Rumput Teki Menurut Studi Modern 
Rumput Teki menurut Pengobatan alternatif modern merekomendasikan menggunakan tanaman ini untuk mengobati mual, demam dan peradangan, untuk mengurangi rasa sakit, untuk relaksasi otot dan gangguan lainnya.
Zat Aktif Dalam Rumput Teki 
Beberapa Zat aktif farmakologi telah diidentifikasi dalam rumput teki: α-cyperone, β-selinene, cyperene,patchoulenone, sugeonol, kobusone, dan isokobusone, yang secara ilmiah dapat menjelaskan  sebagai kegunaan obat alternatif. Sequiterpene, rotundone, disebut demikian karena itu awalnya diekstrak dari umbi tanaman Rumput Teki ini, yang memiliki aroma pedas lada hitam dan rasa pedas tertentu, anggur Shiraz Australia. [en.wikipedia/Cyperus rotundus]
Jadi, ketika anda mengalami masalah flek hitam dan membutuhkan bahan alami untuk menyingkirkan flek-flek hitam dengan cepat, anda memerlukan umbi akar rumput teki  atau "Extrapone nutgrass" akar rumput ini memainkan peran penting!, Faktanya adalah bahwa Extrapone nutgrass atau umbi rumput teki adalah zat yang memiliki kemampuan menangkal semua efek melanin, substansi utama yang merupakan alasan terbesar di balik penuaan dini. Umbi Rumput Teki adalah sebuah bahan yang efektif untuk menghambat masalah efek melanin dan penuaan dini.
Anda mungkin bertanya-tanya di mana Anda bisa mendapatkan rumput teki?. jika anda tinggal di desa atau kampung mungkin masih sangat mudah menjumpai tanaman ini. namun jika anda tidak mau repot hanya tinggal Googling saja dengan keyword "Extrapone nutgrass"   tidak perlu pergi  jauh, jika anda pergi ke toko kosmetik coba tanyakan mungkin di situ menjual ekstrak akar rumput teki.
Umbi Rumput Teki atau Extrapone nutgrass ini, salah satu bahan nomor satu untuk menyingkirkan flek-flek hitam dengan cepat. dan sedang trend di barat, pada dasarnya merupakan ekstrak dari tanaman yang memiliki hasil yang luar biasa bila digunakan pada flek-flek hitam di kulit muka. Ini tidak hanya mengurangi bintik-bintik akibat faktor usia, tetapi konon produk Extrapone nutgrass mampu menyingkirkan tanda-tanda penuaan seperti lingkaran hitam, kantung mata, kulit kendur dan keriput juga.
Cara Menggunakan Umbi Rumput teki
Cara membuat: Jika membuat sendiri ramuan ini, cari umbi akar rumput teki cuci bersih dan jemur hingga kering, setelah kering tumbuklah sampai hancur jadi tepung. jika anda ingin memakai lakukan seperti anda memakai layaknya masker tepung beras.
Cara ke 2: umbi rumput teki basah di cuci bersih, kemudian langsung di tumbuk hancurkan, setelah itu peras  sampai bersih, air perasan akan memiliki endapan pati (jika anda menumbuk dalam jumlah banyak, tiriskan airnya dan jemur endapan ekstrak umbi rumput teki hingga kering) yang berguna untuk dijadikan masker.

Demikian bahasan tentang "Akar Rumput Teki Menghilangkan Flek Hitam" semoga membawa manfaat dan pengetahuan untuk kita semua, jika ada yang kurang mohon koreksi. SALAM
Anda sedang membaca Artikel tentang Akar Rumput Teki Ampuh Menghilangkan Flek Hitam dan anda bisa menemukan Artikel Akar Rumput Teki Ampuh Menghilangkan Flek Hitam ini dengan URL http://tantehots.blogspot.com/2013/03/akar-rumput-teki-ampuh-menghilangkan.html, Terimakasih Telah membaca Artikel Akar Rumput Teki Ampuh Menghilangkan Flek Hitam Akar Rumput Teki Ampuh Menghilangkan Flek Hitam Akar Rumput Teki Ampuh Menghilangkan Flek Hitam

1 komentar: