Jumat, 08 Maret 2013

Herbal Yohimbe Tenaga Pria Bagaikan Kuda


Tentang Herbal Yohimbe
Melihat sejarah penggunaan Obat kuat tradisional Yohimbe di seluruh dunia, Yohimbe memiliki Nama botanikal (Pausinystalia Yohimbe)adalah pohon cemara asli daratan Afrika. Kulit Kayu yohimbe yang digunakan Obat herbal untuk membantu masalah impotensi dan infertilitas. Yohimbe dianggap sebagai peremajaan tenaga, afrodisiak seksual dan stimulan seksual. Penggunaan herbal yohimbe biasanya digabung dengan herbal Muira Puama asli Brazil.
Pohon Herbal Yohimbe Afrika
Kandungan Obat Dan Fungsi Herbal Yohimbe
Zat alkaloid Yohimbe yang memblokir bagian dari sistem saraf simpatik dan melebarkan pembuluh darah. Khasiat lainnya bekerja sebagai stimulan seksual dan afrodisiak untuk membantu dengan disfungsi Ereksi.
Penggunaan Yohimbe sebagai Obat Tradisional 
  • Untuk sifat stimulan afrodisiak dan seksual
  • Untuk hasrat seksual dan libido
  • untuk sirkulasi darah
  • Untuk disfungsi ereksi

Sejarah Penelitian tentang Pedoman Penggunaan Yohimbe
Wanita yang sedang hamil atau menyusui dan orang dengan masalah medis, penyakit ginjal, tukak lambung, hipotensi, atau yang menggunakan inhibitor MAO, harus berkonsultasi dengan tenaga medis profesional sebelum menggunakan Herbal Yohimbe.
POTENSI BAHAYA Yohimbe / Yohimbine
Kulit Kayu Yohimbe
Ada laporan bervariasi tentang bahaya Yohimbe, sebagian karena diduga telah digunakan sebagai halusinogen oleh suku-suku Afrika sepanjang sejarah. Pemerintah Kanada, Australia, Norwegia, Finlandia & Inggris telah melarang perdagangan Yohimbe karena potensi itu untuk mengancam kehidupan, dan FDA di Amerika Serikat mencari cara untuk melarang penggunaan yohimbe, seperti Ephedra, tetapi saat ini penggunaan Yohimbe menurut FDA masih legal.
Yohimbe dilaporkan memberikan halusinogen dan sangat merangsang ketika dikonsumsi dalam dosis 50-100 mg. Yohimbe Sering dicampur dengan zat lain seperti efedrin, herbal bisa sangat berbahaya bila dikonsumsi dalam dosis lebih 50mg. Yohimbe juga digunakan dalam ritual tantra dan ketika diambil secara berlebihan, juga berbahaya dan tidak menyenangkan, menyebabkan banyak efek samping seperti mual yang parah, lekas marah intens serta reaksi perut dan usus. Dalam beberapa kasus Yohimbe dapat menyebabkan tekanan darah sangat cepat berubah. Sebuah obat yang dapat melebarkan  atau mempersempit pembuluh darah, mencegah aliran darah bisa sangat berbahaya bagi orang dengan tekanan darah atau masalah jantung.
Fakta Yohimbe hanya untuk Tujuan Informasi saja
Pembaca tidak harus menggunakan informasi ini untuk mendiagnosis diri sendiri atau untuk pengobatan mandiri, tetapi harus berkonsultasi dengan tenaga medis profesional mengenai masalah medis dan sebelum melakukan konsumsi Herbal Yohimbe. Informasi ini tidak dimaksudkan untuk menggantikan nasihat Herbalis profesional.

Anda sedang membaca Artikel tentang Herbal Yohimbe Tenaga Pria Bagaikan Kuda dan anda bisa menemukan Artikel Herbal Yohimbe Tenaga Pria Bagaikan Kuda ini dengan URL http://tantehots.blogspot.com/2013/03/herbal-yohimbe-tenaga-pria-bagaikan-kuda.html, Terimakasih Telah membaca Artikel Herbal Yohimbe Tenaga Pria Bagaikan KudaHerbal Yohimbe Tenaga Pria Bagaikan KudaHerbal Yohimbe Tenaga Pria Bagaikan Kuda

1 komentar: