Rabu, 13 Maret 2013

Cara Memperbaiki Postingan Double Di Blog



Untuk postingan kali ini saya akan berbagi pada anda tentang tutorial yang sangat penting juga untuk diterapkan pada blog anda. Saya akan bercerita sedikit tentang mengaganti template. Saya yakin anda sering mencari template yang bagus, keren, yang sesuai dengan selera anda.
Nah dari seringnya anda mengganti template tersebut, anda lupa dengan suatu peringatan pada kotak dialog, seperti tulisan Template berikut tidak berisi widget : html1, html5 dan lain-lain. Perintah tersebut berbunyi peringatan untuk hapus widget atau tidak dan kebanyakan dari kita akan mempertahankan widget milik kita sendiri.


Nah dari ganti template yang satu terus ganti lagi ke template yang lain akan menyebabkan bertumpuknya widget pada template anda, sehinga terjadi crossing dan timbul masalah double posting. Tapi anda jangan cemas karena pada postingan saya ini akan memperbaiki dobel posting tersebut, simak sampai tuntas artikel saya ini :


Solusi memperbaiki dobel posting pada blog :
1. Login ke Blogger
2. Pada menu Dasbor => Rancangan => Edit HTML
3. Centang Expand Widget Templates
4. Kemudian anda cari kode seperti di bawah ini :
<b:widget id='Blog1' locked='true' title='Posting Blog' type='Blog'>
atau
<b:widget id='Blog2' locked='true' title='Posting Blog' type='Blog'>

5. Selanjutnya hapus kode yang nomor 2 yaitu kode :
<b:widget id='Blog2' locked='true' title='Posting Blog' type='Blog'>

6. Selesai, simpan template
Nah selesai sudah postingan saya tentang cara mudah membetulkan postingan dobel pada blog, semoga bermanfaat dan sampai jumpa di Tips N Trik berikutnya
Anda sedang membaca Artikel tentang Cara Memperbaiki Postingan Double Di Blog dan anda bisa menemukan Artikel Cara Memperbaiki Postingan Double Di Blog ini dengan URL http://tantehots.blogspot.com/2013/03/cara-memperbaiki-postingan-double-di.html, Terimakasih Telah membaca Artikel Cara Memperbaiki Postingan Double Di Blog Cara Memperbaiki Postingan Double Di Blog Cara Memperbaiki Postingan Double Di Blog

1 komentar: